Kebijakan Privasi

Privasi Anda adalah Sebagai Prioritas Utama

SELALU BERUPAYA MELINDUNGI KLIEN DAN PRIVASI SERTA HAK DARI PENGUNJUNG, NAMINDONESIA TELAH MEMBUAT KEBIJAKAN PRIVASI YANG MENJELASKAN INFORMASI APA YANG KAMI KUMPULKAN PADA PENGUNJUNG DAN APA YANG KITA LAKUKAN DENGAN INFORMASI YANG KAMI KUMPULKAN. KEBIJAKAN PRIVASI INI MENGATUR CARA DI MANA NAMINDONESIA MENGUMPULKAN, MENGGUNAKAN, MEMELIHARA DAN MENGUNGKAPKAN INFORMASI YANG DIKUMPULKAN DARI PENGGUNA SITUS WEB INI (MASING-MASING, SETIAP "PENGGUNA")

Privasi

Privasi para user sangatlah penting untuk Namindonesia. Kami berkomitmen untuk menjaga informasi user/pengguna yang telah mempercayakan kepada Namindonesia.
Informasi yang kami kumpulkan
Namindonesia mengumpulkan informasi pribadi dari user/pengguna melalui formulir online ketika user memesan produk dan jasa. Kami juga dapat mengumpulkan informasi tentang bagaimana para pengguna menggunakan Website kami, misalnya, dengan melacak jumlah tampilan unik yang diterima oleh halaman-halaman situs Web atau domain dari mana user/pengguna datang. Kami menggunakan "cookies" untuk melacak bagaimana user menggunakan Website kami.

Bagaimana kami menggunakan informasi

Namindonesia dapat menggunakan informasi pribadi yang dikumpulkan melalui Website kami untuk menghubungi User/pengguna berkaitan dengan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Namindonesia dan afiliasinya yang terpercaya seperti Namindonesia, kontraktor independen dan mitra bisnis, dan sebaliknya untuk meningkatkan pengalaman User terhadap Namindonesia dan afiliasinya, kontraktor independen dan mitra bisnis. Informasi pribadi tidak akan dijual atau dialihkan ke mitra bisnis kami tanpa persetujuan Anda, kecuali bahwa kita akan mengungkapkan informasi yang kami kumpulkan kepada pihak ketiga ketika, menurut penilaian itikad baik kami, kami diwajibkan untuk melakukannya di bawah hukum yang berlaku.

Keamanan informasi Anda

Kami menyimpan informasi pribadi anda dan informasi pembayaran dalam database kami yang aman.

Batasan Kerahasiaan Data

Data dianggap bukan data rahasia dan Namindonesia dibebaskan dari kewajiban untuk melindunginya apabila data telah menjadi bagian dari domain publik dan diketahui secara umum sebagai akibat dari kebijakan pihak-pihak yang berwenang untuk mempublikasikannya seperti di dalam WHOIS domain dan lain-lain.